Wired dengan Video Blogging

Sama seperti efek menarik bagi orang-orang yang melihatnya dan yang bersimpati dengan kontennya, blog video diperlakukan sebagai sebuah fenomena. Memulai ‘Country Club’ Anda Sendiri Dapat Meningkatkan Pendapatan Anda Hiburan arus utama dilengkapi dengan blogging video. Anda adalah sutradara video Anda sendiri. Dikenal sebagai vlogs (jangka pendek untuk blog video), biasanya berisi adegan kehidupan sehari-hari.

Tidak hanya outlet untuk tanggapan media, vlogs juga bisa menguntungkan. Menurut beberapa ahli, dengan membuat produk iklan video yang masuk akal dan menghubungkannya dengan berbagai direktori web, penghasilan cepat adalah suatu kemungkinan. Youtube dapat menjadi contoh yang sangat khas dari sumber daya untuk banyak vlog yang dilakukan hari ini. Banyak orang memposting video mereka baik masuk akal atau tidak masuk akal sama sekali. Anda bisa belajar darinya atau membuangnya. Ini adalah file digital ramah media yang bisa dibuat siapa saja dan mengarahkan kapan saja, di mana saja, bagaimanapun.

Apa yang seharusnya menjadi konten vlog saya? Pada dasarnya, semua yang dapat Anda pikirkan. Campuran humor, kejatuhan, sakit hati, pergumulan, dan kesenangan hidup yang sederhana. Anda dapat menampilkan apa saja - makanan favorit Anda, MTV yang dengan bangga Anda tempel, keburukan, kebiasaan tidur yang buruk, masalah kesehatan - APA SAJA. Masalah ini tidak bisa dihindari.

Mayoritas vlogs eksperimental menandakan pengambilan video pendek pertemuan atau acara yang didokumentasikan seperti ulang tahun, wisuda, pernikahan, dll. Tidak harus menjadi penonton yang senang; itu hanya harus nyata.

Bagaimana saya bisa memulai blog video saya sendiri? Kumpulkan camcorder atau ponsel. Letakkan lensa di depan sesuatu yang Anda pikir akan menarik dan akan menarik perhatian pemirsa Anda seperti wajah Anda atau kebiasaan mandi tetangga Anda. Kemudian mulailah merekam. Waktu akan tergantung pada bagaimana Anda akan memvisualisasikan banding dan resolusi vlog Anda kepada massa. Kendalikan.

Kapan waktu yang tepat untuk memulai? Setelah Anda merakit peralatan yang tepat, lakukanlah. Ambillah sesuai keinginan. Rekam sesukamu. Kapan saja adalah waktu terbaik. Pastikan pemirsa akhirnya memahami apa yang Anda kirim.

Di bawah ini adalah 3 langkah mudah untuk pemula dan pemula tentang cara memasang vlog.

1. Visualisasikan - bagaimana tampilan vlog Anda. Pikirkan cara. Pikirkan mengisi. Pikirkan bagaimana ini akan dimulai dan bagaimana itu akan berakhir. Jika Anda tidak tahu bagaimana vlog benar-benar terlihat, jelajahi jalan Anda melalui internet SEKARANG JUGA!

2. Desain - setelah streaming konten rekaman video Anda ke komputer, yang terbaik adalah Anda menemukan situs blog yang cocok dan akrab.

3. Unggah - poskan vlog Anda di situs web favorit Anda. Dan voila! Anda blog video sendiri. Akhirnya, ruang kecil di antara jutaan! Mudah bukan?

Vlog amatir selalu diterima, tidak ada yang akan menuntut Anda karena menunjukkan kesalahan Anda. Tapi jangan hanya pergi dengan dasar-dasarnya. Jadikan vlog Anda lebih menarik dengan mengiklankan kata-kata kreatif yang akan dicari orang.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Marsya
AUTHOR
29 Juni 2020 pukul 00.28 delete

mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

Reply
avatar