Faktor Off-Page Yang Dicari Mesin Pencari

 Daging merupakan makanan yang di sukai banyak orang, Daging dapat kita variasikan menajadi steak ataupun makanan lainnya sesuai selera dan keinginan. Memilih daging yang memiliki kualitas yang baik dan segar dan lembut saat di makan itu yang paling utama, untuk mendapatkan daging terbaik silahkan kunjungi Daging Slice Surabaya anda dapat menemukan daging segar dan harga terjangkau. 

Cara persis di mana peringkat mesin pencari halaman situs web tidak diketahui siapa pun di luar lingkaran dalam insinyur yang bekerja untuk Google, Yahoo, MSN dll. Namun ada beberapa prinsip umum tentang apa yang dianggap sebagai faktor positif yang dapat mempengaruhi peringkat Anda.

Faktor-faktor ini terutama berkaitan dengan kualitas dan kuantitas tautan masuk ke situs Anda. Meskipun tautan keluar juga berperan, mereka tidak sepenting tautan masuk.

Faktor Off-Page Yang Dicari Mesin Pencari


Kualitas Tautan Masuk

Kualitas didasarkan pada anggapan pentingnya situs web yang menghubungkan Anda. Jika tautannya satu arah (Anda tidak membalas dengan menautkan kembali) tautan itu memiliki bobot lebih dari tautan timbal balik.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah relevansi halaman yang tertaut. Tidak ada gunanya memiliki halaman dari situs perjudian yang tertaut ke halaman di situs kesehatan. Semakin dekat mereka cocok semakin baik.

Relevansi Konten Tema Pada Topik

Berdasarkan konten situs Anda, mesin pencari menentukan tema situs Anda dan relevansi halaman individual Anda dengan tema Anda. Ini adalah salah satu alasan mengapa sangat penting untuk fokus pada topik khusus dan tidak terlalu luas.

Faktor Off-Page Yang Dicari Mesin Pencari


Mesin pencari mencari situs yang tampak alami dan tidak dibuat-buat untuk mengalahkan algoritma mereka. Jika situs Anda memiliki banyak tautan masuk tetapi semuanya masuk ke halaman yang sama, ini tidak akan tampak alami. Demikian pula jika banyak tautan Anda berasal dari situs yang sama atau bahkan dari server yang sama, ini akan meningkatkan sinyal alarm dengan mesin pencari dan mereka dapat menghukum peringkat Anda.

Tip: Jangan coba-coba menipu mesin pencari dengan membeli tautan dari apa yang disebut "farm tautan" atau skema meragukan lainnya. Anda mungkin berhasil untuk sementara waktu, tetapi mesin pencari akan selalu menangkap Anda dan menghukum situs Anda dengan berat.

Singkatnya ... SEO bukan ilmu pasti ... sebuah halaman bisa peringkat no 1 dengan Yahoo dan bahkan tidak berada di peringkat 100 teratas dengan Google. Demikian pula, halaman yang berperingkat baik hari ini dapat peringkat buruk besok. Jangan terlalu terlibat dengan mencoba mencari tahu apa yang Anda lakukan salah. Tetap berpegang pada dasar-dasar menghasilkan banyak konten asli berkualitas baik yang terkait dengan niche Anda dan dapatkan sebanyak mungkin tautan masuk berkualitas.

Ide yang bagus adalah untuk mendapatkan bantuan dalam bentuk petunjuk langkah demi langkah dan video pelatihan yang dirancang khusus untuk pemula.

Latest
Previous
Next Post »