Komandan Jeep: Terjebak dalam Penjualan Rut

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita. Hanya beberapa bulan setelah rilis yang dipublikasikan, 7 penumpang Jeep Commander adalah kekecewaan besar bagi DaimlerChrysler ke titik di mana ia telah menjadi albatros di sekitar leher pembuat mobil. Tersengat dengan persediaan kembung lebih dari 100 hari - pembunuh industri - Komandan sekarang memerintahkan diskon lebih dari $ 5.000 per kendaraan. Apa yang salah? Banyak, terutama jika Anda membaca apa yang dikatakan para pakar dan prognostikator tentang Jeep baru.

Namun, tidak ada pengenalan kendaraan yang bermasalah, karena bagi Komandan Jeep model ini tidak mencapai sasaran penjualan. Ada banyak alasan mengapa Komandan gagal memenuhi harapan termasuk:

Harga Bahan Bakar Tinggi - Bensin yang mendorong melewati $ 2,50 per galon tidak dapat membantu setiap SUV. Dengan tiga pilihan mesin Komandan yang haus, harga di pompa bisa menyakitkan. Namun, Chevrolet Tahoe yang lebih besar laris manis meski harga bahan bakarnya tinggi.

Dated Styling - Jeep menyebutkan "desain eksterior warisan" Komandan sebagai salah satu gambar utama untuk kendaraan. Lihatlah Komandan, dan isyarat gaya dari Jeep Cherokee 1984 dengan cepat muncul di pikiran. Sementara beberapa kendaraan berhasil menggabungkan "tampilan" model sebelumnya tanpa meniru gaya, Komandan terlihat sangat seperti Cherokee sebelumnya, hanya berbaring. Secara pribadi, saya menemukan gaya yang ketinggalan zaman dan canggung.

Interior Sempit - Letakkan Komandan melawan Jeep terbesar berikutnya, Gran Cherokee, dan Anda akan melihat bahwa ruang interiornya hampir sama. Ini buruk karena Komandan dilengkapi dengan kursi baris ketiga sehingga harus ada lebih banyak ruang. Banyak yang mengeluh bahwa hanya dua anak kecil yang dapat masuk dalam barisan terakhir yang, secara kebetulan, tidak sepenuhnya terlipat ke lantai seperti fitur “stow‘ n go ”pada minivan DCX.

Terlalu mahal - Komandan yang dimuat penuh dijual lebih dari $ 40.000. Meskipun kisaran harga ini dapat diharapkan untuk orang-orang seperti Yukon, Tahoe, atau Ekspedisi, itu tidak dapat dilakukan untuk Komandan. Tentu saja, Komandan lebih besar dari Gran Cherokee yang harganya hanya di bawah $ 40.000. Namun, jika Anda menempatkan kedua model berdampingan, banyak yang akan mengatakan bahwa Gran Cherokee adalah yang lebih baik dari keduanya.

Jadi, akankah DaimlerChrysler benar-benar menghentikan Komandan? Itu tidak mungkin. Sebaliknya, cari rabat besar untuk tetap di tempat dan produksi untuk dipotong secara permanen. Untuk jangka panjang, DCX perlu memberikan pertimbangan serius apakah Komandan akan tetap menjadi bagian dari jajaran Jeep. Menurut pendapat saya, jika ya, itu perlu dirombak serius untuk bersaing di pasar saat ini.

Secara keseluruhan, Komandan adalah kesalahan mahal bagi pembuat mobil. Selama masa kompetisi yang kuat dan agresif ini, Komandan adalah langkah salah yang tidak bisa diabaikan oleh DaimlerChrysler. Demi Tuhan, Komandan diabaikan oleh umat Jeep yang menolak model itu.

Previous
Next Post »