Beberapa Opsi Repower Populer untuk Peralatan Favorit Anda

Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar

Akui. Ada beberapa peralatan di armada Anda yang Anda sukai. Mungkin Toro Greensmaster tua itu yang telah melayani Anda dengan setia selama bertahun-tahun, atau Toro Sand Pro yang semua orang sebut Ol ’Sandy. Peralatan hijau tidak banyak berubah selama bertahun-tahun - apakah itu mesin pemotong rumput, penggaruk, atau tukang pasir, mereka baik untuk digunakan ketika mereka mulai, dan masih demikian. Satu-satunya hal yang TELAH berubah adalah mesin.

Mesin saat ini lebih tenang, lebih hemat bahan bakar, dan jauh lebih ramah terhadap lingkungan kita. Bagian lingkungan itu penting. Di beberapa negara, emisi bahan bakar menjadi perhatian yang terus meningkat - sedemikian rupa sehingga banyak yang telah melembagakan peraturan untuk jumlah emisi yang dapat dikirim ke udara. Yang lain telah membuat program insentif yang mendorong industri untuk mengganti peralatan bertenaga diesel dan gas dengan peralatan baru dengan emisi lebih rendah. Jadi ketika Ol ’Sandy mulai batuk dan tergagap ketika Anda memulai hal pertama di pagi hari, Anda mungkin tergoda untuk mengganti gadis tua itu dengan sesuatu yang tajam, rapi, dan bersih, meskipun harganya mahal.

Jangan ganti mesin Anda - pasang kembali.
Namun ada cara lain - cara yang memungkinkan Anda mempertahankan umat lama Anda dan masih memiliki mesin yang lebih kuat, lebih bersih dan lebih tenang, dengan banderol harga 90% lebih murah. Pilihan itu adalah untuk memperbaharui daripada mengganti.

Repower, menurut satu sumber pemerintah, berarti mengganti mesin lama dengan mesin baru, mesin bekas, mesin remanufaktur, atau motor listrik, penggerak, atau sel bahan bakar. Itu hanya masuk akal - setelah semua, mengapa membuang bayi dengan air mandi? Mesin Ol ’Sandy mungkin aus, tetapi sisanya masih kuat. Mengapa membuang gadis tua itu ketika Anda bisa memberinya motor baru dan membuatnya berjalan seperti baru?

Kit repower Kohler mencakup semua yang Anda butuhkan agar peralatan Toro Anda yang dapat diandalkan bekerja lebih baik daripada yang baru. Tergantung di mana Anda mendapatkan kit, Anda dapat mengganti motor 14 hp asli dengan motor 18 hp yang bekerja lebih keras, lebih tenang, lebih bersih dan sekitar 20% biaya pembelian baru.

Selain itu, Anda akan mendapatkan garansi dua tahun penuh pada mesin baru Anda. Dan jika negara Anda memiliki program Pengurangan Emisi, Anda mungkin benar-benar dapat diganti untuk semua atau sebagian biaya perbaikan peralatan Anda dengan mesin yang lebih bersih. Periksa situs web negara bagian Anda untuk informasi lokal, tetapi di sebagian besar negara bagian di A.S., jika mesin baru secara signifikan mengurangi emisi NOX, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan uang hibah untuk repower dengan mesin Kohler baru.

Mesin Kohler adalah bagian Toro asli.
Mesin repower dari Kohler dirancang khusus untuk menggantikan mesin OEM yang datang dengan mesin Anda. Selain motor, Anda akan mendapatkan semua perlengkapan, baut dan suku cadang Toro yang Anda butuhkan untuk memasukkan mesin baru ke dalam mesin Toro Anda.

Jadi, jika perawatan lama, penggaruk pasir, penggaruk, mesin pemotong rumput, traktor atau kendaraan utilitas Anda semakin lama semakin tidak dapat diandalkan, perhatikan dengan seksama opsi untuk mengganti mesin tua yang lelah dengan mesin kohler baru yang telah diulang. Anda tidak akan menyesal.
Previous
Next Post »